Rabu, 28 September 2016

Kumpulan Sms, Status Facebook (Fb), Twitter, BBM Rayuan Gombal Romantis Ungkapan Kasih Sayang Untuk Pacar dan Kekasih Tercinta Dan Tersayang Terbaru.



romantis memang asik untuk di baca, apa lagi yang baca orang yang ditujukan untuk pacar atau kekasih kita, pasti harusnya dengan bahasa dan kata kata yang romantis
Orang yang sedang jatuh cinta pasti sering update status cinta romantis, dan di tunjukan secara tidak langsung kepada orang yang di cintainya. dari update status di facebook dan twitter ataupun ke situs jejaring sosial lainya.

Berikut status cinta romantis ungkapan kasih sayang yang bisa di jadikan untuk update status di facebook dan twitter, status cinta romantis yang paling romantis dan menyentuh hati.

Sulit ku merangkai sebuah kata indah tuk ku persembahkan untukmu , karna aku bukanlah orang yang pandai merangkai sebuah kata indah , , yang bisa saya lakukan hanya mengucapkan AKU CINTA KAMU sayang

   Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar.
   Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

 Sumber: newspustaka.blogspot.com
Jika ku harus memilih antara kau dan dia aku akan memilih dia , memilih dia yang akan ku tinggalkan dan memilih mu yang akan menemaniku di setiap hariku , #loveyou

   Aku hanya bisa tersenyum
   Memandangi foto yang ada di depanku
   Senyum yang begitu indah
   Yang mampu menyejukkan jiwa ini

   Aku hanya bisa memandangmu
   Lewat bingkai foto yang mulai rapuh


Ribuan kata tlah ku berikan untukmu , ribuan gombalan telah ku berikan untukmu tapi semuanya tidak dapat mewakili seberapa banyak cntaku padamu

   Hal yang setiap saat kulakukan tetapi tidak membosankan adalah mencintaimu

Mungkin.. Kau bukan wanita yg pertama yg membuka pintu hati qu .. Tpi ku yakin kau yg kan menjadi wanita yg terakhir di hatiku..dan kau kan menutup pintu hati ku tuk wanita lain...

   Segala sesuatu dibumi ini pasti ada akhirnya, begitu juga cintaku, berakhir dihatimuSumber: newspustaka.blogspot.com
Ingin kulukiskan perasaan mu d dinding hatimu
bersama cinta penuh warna agar hari-harimu senantiasa indah dan tidak menjemukan.

   PercayalaH bahwa aku mencintaimu...Aku tak akan mNgecewakan Mu....
   And janGan prNh mRagukn aku...
   Aku akn sllu mncoba mNjdi yg trbaik uNtuk mu...


Sesulit apapun permintaanmu aku akan tetap yakin jika aku akan tetap bisa mewujudkan permintaanmu. aku sangat menyayangimu.. I Love U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar